septiayu

Panggung Liga Regional Ibu Profesional

panggung liga regional

Hai Sob, kembali lagi ke cerita-cerita seru Komunitas Ibu Profesional. Tak terasa, sudah tiga bulan masa orientasi calon warga kampung komunitas Ibu Profesional ini berlalu. Tiga bulan tentu bukanlah masa yang singkat untuk sebuah orientasi bagi calon anggota sebuah komunitas. Tentunya tiga bulan ini menjadi masa yang berharga bagi calon warga komunitas Ibu Profesional untuk lebih mengenal komunitas yang akan menjadi temannya menjalani kehidupan.

Panggung liga regional kali ini menghadirkan bebarapa regional diantaranya, panggung liga regional Kalimantan, Sulawesi, Asia, dan Efrimania. Panggung Liga Regional Jatim, Panggung Liga Regional Sumatera, Bali, Jawa Tengah. Panggung Liga Regional Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Kali ini saya akan mengupas kegiatan di panggung regional Kalimantan, Sulawesi, Asia dan Efrimania. Yuk kita simak panggung liga regional komunitas Ibu Profesional ini!

Regional Kalimantan, Sulawesi, Asia, dan Efrimania

  1. Regional Kalimantan Selatan: Program unggulan Rumbel Boga.
  2. Regional Kalimantan Utara: Program unggulan Rumbel Literasi dan Read Aload.
  3. Regional Bontara: Program unggulan DIY Mainan Anak.
  4. Regional Samkabar: Program unggulan Ngopi (Ngobrol Pintar) dengan para pakar.
  5. Regional Balikpapan Raya: Program unggula ada di rumah main boga dan rumah main literasi.
  6. Regional Kalimantan Barat: Program unggulan Jumat Inspirasi.
  7. Regional Sulwesi: Program unggulan Rumbel Menulis, Menjahit, dan Memasak.
  8. Regional Asia: Program favorit regional Asia adalah Kolaborasi Buku. Selain itu juga ada, Rumbel Desain, Literasi, Bahasa, Boga, Public Speaking, dan Cinta Quran.
  9. Regional Efrimenia (Eropa, Afrika, Amerika, dan Oceania ): Program unggulan, Rumah Belajar Literasi, Public Speaking, dan Krupuk (Kumpul Rumin Play Date Yuk).
Nah, itu tadi panggung liga regional yang menurut saya paling semarak dengan kegiatan yang sangat beragam.Ternyata para Ibu jika sudah berkumpul dan mencurahkan gagasan serta kemampuannya bisa keren banget ya Sob! Bikin jadi terpesona dengan segala kemampuannya yang multitasking. Pekerjaan rumah beres, pun bisa tetap menyalurkan bakat dan hobi lewat nongkrong cantik di komunitas.

Yups, saatnya menjadi bagian dari para Ibu Profesional yang mau belajar bareng, main bareng, bahagia bareng di komunitas Ibu profesional. Sekian review panggung liga regional Kalimantan, Sulawesi, Asia, dan Efrimania. Semoga semangat belajar dan berkontribusinya bisa tertular ya!
#Resume4
#Panggungligaregional
#orientasikampungkomunitas
#balaimainceria
#ibuprofesional2021
#komunitasibuprofesional
#kampungmain3
#semestakaryauntukindonesia
#salamberprestasi
#PrestAsyik
septi ayu azizah
Septi Ayu Azizah penyuka literasi, volunteer dan pendidikan. Penikmat jalan-jajan ini, lahir di Banjarnegara, ber-KTP Jakarta, tinggal di Depok. Menulis bagi Septi adalah mencurahkan asa agar bermanfaat tentunya. Aktivitas Septi sebagai guru, pegiat literasi sekolah, dan tentunya menjadi istri penuh waktu.

Related Posts

Posting Komentar